Canyons of Static

Posted by ditulis oleh -rAy- On 4:18:00 PM

Canyons of Static yang berdiri pada musim dingin 2005 ini merupakan eksperimen dari beberapa orang asal Winconsin Amerika, tujuannya cuma satu yaitu memakai kembali instrument yang telah berdebu di ruangan gudang yang dingin itu. Mereka bermain "jam session" dengan beberapa lagu koleksi, dan fokus untuk "live show" semungkinnya. Band yang dibentuk tanpa seorang vokalis ini akhirnya memutuskan untuk tetap di jalur instrumental.

Sewaktu aku mengetahui nama dari band ini, aku jadi ingat salah satu track dari grup post-rock Godspeed You! Black Emperor yaitu Terrible Canyons of Static. Tetapi jangan salah, musik mereka sama sekali berbeda dengan grup band pionir dari genre ini. Musiknya berpengaruh pada "reverb" dan efek, yang dicampur dengan melody yang kuat dengan tingkat agresi yang tinggi dan menjadikan musik mereka manis dan sedikit unsur ballad.

Cobalah 4 track dari EP pertama mereka ini, suatu langkah awal dari Canyons of Static untuk tetap melangkah, dan kalau tidak ada halangan mereka akan melakukan tur pada musim panas 2007 dan mencari label rekaman.

----------------------------------------------------------

EP : Canyons of Static
Release : 2006
Genre : Post-Rock
Same as : As the Poets Affirm
Download : click here
Rating : 8.6


----------------------------------------------------------

Informasi Canyons of Static

--------------------------
Asal :
Winconsin, Amerika
Tahun Aktif : 2005 - sekarang
Genre :
Post-Rock
Label : -
Situs :
-
Myspace : ( MySpace )

0 komentar

Post a Comment