Posted by ditulis oleh glasgowmegasnake On 3:23:00 AM

Té terbentuk pada januari 2004 lalu di Tokyo Jepang beranggotakan Kono(gitar), Hiro(gitar), Masa(bass) dan Tachibana(drum). pada live show pertama mereka, mereka mendapatkan review yang spektakuler baik dari kritikus dan juga dari fans mereka. bayangin ajah demo pertama mereka langsung sold out pada saat itu juga. Akhirnya pada September 2005 full album mereka yang dinanti-nanti akhirnya release juga album yang berjudul Naraba, imi kara kaihou sareta hibiki ha "oto" no sekai no shinen wo kataru. Atau dalam bahasa Inggrisnya If that is what is being thought, liberated sound talks the depth of "musical" world.

Album mereka sangat sukses di daratan jepang. setelah menyelesaikan tournya di jepang mereka juga melanjutkan tour di eropa terutama di swiss. Akhirnya juga pada awal 2006 album mereka di release oleh Status Quo Records dalam versi amerika.

Musik menurut saya kental sekali dengan konsep kesederhanaan, mereka tidak banyak memuat ambience dan sound-sound ambience yang teathrical seperti biasanya band-band post rock. komposisi mereka cukup simple, rif bass yang penuh dengan effect, permainan gitar yang meledak-ledak dan diiringi dengan beat drum yang menandingi emosi instrumen lainnya dengan stealing tempo sampai rolling disaat yang tidak diduga.

Saya berani bilang adalah band instrumentalis terbaik di Jepang. dan mereka adalah salah satu dari inspirasi saya dalam bermusik. coba download dan buktikan

Simple Yet sophisticated..!!!

----------------------------------------------------------

Album : Naraba, imi kara kaihou sareta hibiki ha "oto" no sekai no shinen wo kataru
Release : 2004
Genre : Instrumental, Post-rock

Same as : Appleseed Cast, Tristeza
Download : click here
Rating : 9.9

----------------------------------------------------------

Informasi

------------
Asal :
Japan
Tahun Aktif : 2004 - sekarang
Genre :
Instrumental, Post-Rock
Label : Status Quo Audio (US), Zankyo Record Co (Japan)
Situs :
( Situs Official )
Myspace :
( myspace )

4 komentar

  1. weare Said,

    bos link download nya error..tolong kasih pencerahan link buat download dong,,, saya pengen tau musik mereka,, thanks...

    Posted on October 14, 2009 at 9:17:00 AM GMT+7

     
  2. putri Said,

    NI MIRRORNYA

    http://www.mediafire.com/?3tmukyjwtkt

    Posted on January 27, 2010 at 5:03:00 PM GMT+7

     
  3. L3v Said,

    satu hal yg paling menonjol dr Té adalah drummernya, permainan beat dan temponya menunjukkan dia adalah drummer jenius, bahkan dgn drumset paling minimalis sekalipun, variasi beatnya benar2 brillian.

    Posted on August 9, 2010 at 9:04:00 AM GMT+7

     
  4. yusa Said,

    band ini inspirasi saya juga

    Posted on December 21, 2011 at 11:07:00 AM GMT+7

     

Post a Comment