Lug-na - On A Winter Morning In A Schoolyard

Posted by ditulis oleh -rAy- On 5:22:00 AM

Sudah 2 tahun saya mencari album dari Lug-na ini, tetapi sangat susah untuk di dapatkan tetapi akhirnya dapat juga 1 album ini meskipun dengan cara yang amat sangat merepotkan. Berawal ketika saya mencoba mendownload album kompilasi artis-artis perancis, setelah mendengarkan saya tertarik pada satu track yang dibawakan oleh Lug-na yaitu Nude In Your Island. Track ini begitu menawan dan mencoba mencari track-track yang lain di internet tetapi hasilnya nihil karena sangat susah mendapatkan albumnya meski sudah sangat susah payah dengan membongkar sana-sini di google.

Karena putus asa, maka saya hentikan pencarian itu 2 tahun yang lalu. Sampai suatu saat, saya ingin mendengarkan kembali track dari Lug-na ini. Nah hasilnya mulai lumayan, dari 1 track yang saya dapat berkembang menjadi 5 track yang saya miliki dari hasil mencari di Internet. Dan dari sini saya coba kembangkan di forum kaskus, agar bisa dicari sama-sama oleh teman teman disana. Hasilnya lumayan, nambah 2 track dan total menjadi 7 track dari 11 track dari album Lug-na ini.

Dan tadi malam saya mencoba mencarinya kembali dan akhirnya menemukan 4 track sisanya. Namun cara yang didapatkan tidak mudah dengan hanya mendownload, tetapi lebih rumit dari itu. Dari jam 11 malam sampai jam 5 pagi akhirnya saya selesaikan semua proses mengenai album dari Lug-na ini termasuk upload. Hell yeah .... !!!

Btw, ada yang bertanya ... mengapa saya begitu ingin mendengarkan semua track dari album On A Winter Morning In A Schoolyard ini ? Karena musik Lug-na menurut saya benar-benar istimewa yaitu penggabungan dari Radiohead, Muse dan Sigur Ros.


Country
France

Release
2008

Genre
Alternative, Indie Rock, Post-Rock

Tracklist
01 - Sound of Rain
02 - Strange World
03 - Nude On Your Island
04 - Under The Tree
05 - On A Winter Morning
06 - Biographie D'une Inconnue
07 - *
08 - Sleepwalkers
09 - Locked In Syndrom
10 - Going Out
11 - I Don't Know Where I Go

Download
Lug-Na - On A Winter Morning In A Schoolyard (2008)

Oh, I'm forgot something.
You can see the password by seeing this post first comment.

8 komentar

  1. -rAy- Said,

    Password : raynayobep

    Posted on March 2, 2010 at 5:25:00 AM GMT+7

     
  2. -rAy- Said,

    Mirror :
    http://www.megaupload.com/?d=E96BW27Y

    Posted on March 14, 2010 at 6:18:00 PM GMT+7

     
  3. rhea Said,

    izin sedot ya Gan..!??
    THX for share

    Posted on April 3, 2010 at 1:30:00 AM GMT+7

     
  4. nantamon Said,

    ahhh raycul :)
    nice, ane sedoot gann :)

    ty ty ty :)

    Posted on April 8, 2010 at 11:53:00 PM GMT+7

     
  5. Anonymous Said,

    mengiriiiissss.....mencerahkan....keren dah bang raycul !!!!

    Posted on April 19, 2010 at 5:06:00 PM GMT+7

     
  6. arsakura Said,

    thanks mod atas perjuangannya ngumpulin track demi track, ijin unduh :o

    Posted on July 8, 2010 at 8:46:00 PM GMT+7

     
  7. xpeterx Said,

    mad respect... keren bagets.. ijin sedot ya gan...

    Posted on August 3, 2010 at 1:05:00 PM GMT+7

     
  8. Anonymous Said,

    absolutely, penasaran... ijin unduh gan... :)

    cheers

    Posted on January 24, 2011 at 5:12:00 PM GMT+7

     

Post a Comment