Antennas To Heaven

Posted by ditulis oleh -rAy- On 10:43:00 PM

Tidak ada yang bisa membuat aku jatuh cinta sama suatu band pada menit pertama di track pertama, dari band yang tidak pernah aku tahu sebelumnya. Antennas To Heaven adalah salah satu contoh yang nyata. Band ini memiliki satu kekuatan utama yang jarang dimiliki oleh band lain.

Awalnya aku pikir grup band yang berasal dari New Castle Inggris ini musiknya mirip dengan Godspeed You! Black Emperor karena nama band mereka mirip dengan nama album dari Godspeed You! Black Emperor dan ternyata musik mereka sama sekali berbeda, dan jenis musik ini belum pernah aku dengar sebelumnya.

Puisi puisi indah ditulis oleh Phil Hodgson yang dibacakan oleh David Smith menjadi ciri khas band ini. Musik yang digarap dan dimainkan sendiri oleh David Smith seakan menjadikan Duo ini sebagai "one man show". Anggapan itu salah, puisi puisi Phil Hodgson itu menjadi satu kunci utama disamping kejeniusan seorang David Smith yang menjadi Duo ini menjadi satu band yang solid dengan karakter musiknya yang unik.

Jika kamu ingin mendengarkan musik dimana sang vokalis tidak bernyanyi melainkan berkata-kata melalui puisi-puisi indah yang dibalut dengan musik yang indah pula, maka tidak salah kalau kamu mencoba dan mendengarkan musik dari Antennas To Heaven ini, dan juga tidak salah kalau saya memberi rating 10/10 untuk album ini. Dan termasuk dalam daftar 5 band post-rock favorit saya.

----------------------------------------------------------

Album : The Line Between Myth and Reality Has Always Been in Finland
Release : 2006
Genre : Post-Rock
Same as : Arab Strap
Download : click here
Rating : 10


----------------------------------------------------------

Informasi Antennas To Heaven

-----------------------------
Asal :
New Castle, Inggris.
Tahun Aktif : 2005 - sekarang
Genre : Post-Rock
Label : ATH (Self Label)
Situs : ( Situs Official )
Myspace : ( MySpace )

0 komentar

Post a Comment